Satpolairud Anambas Himbau Nelayan dan Transportasi Untuk Waspada Cuaca Buruk

Anambas, SuaraKepri.com – Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Anambas menghimbau agar masyarakat baik itu nelayan dan transportasi laut untuk waspada terhadap cuaca buruk yang bisa terjadi kapan saja.

“Kita memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat pengguna jasa transportasi laut agar memperhatikan keselamatan penumpang pengguna transportasi pada saat melakukan penyebarangan serta memberikan himbauan,” ujar Kasatpolairud Polres Anambas, Iptu Martias, pada hari Selasa (12/04).

banner 336x280

Dalam hal ini tak lupa personil Satpolairud Polres Kepulauan Anambas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jasa transportasi laut maupun penyedia jasa transportasi laut tetap memperhatikan protokol kesehatan guna untuk menekan angka penularan penyebaran virus corona (Covid 19) khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Dan untuk Meningkatkan Silahturahmi Kepolisian dengan Masyarakat dalam berbagi informasi guna mewujudkan rasa tanggung jawab dan peduli kehidupan bermasyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutupnya.

Penulis : Rahmad

Comment