by

54 Peserta Lolos Seleksi Pra-UKW Dewan Pers Melalui UPN Veteran Yogyakarta

Penulis : -Batam-82 views

Batam, SuaraKepri.com – Akhirnya Lembaga Penguji Kompetensi (LPKW) mengumumkan hasil seleksi UKW (Uji Kompetensi Wartawan) Kepri, Batam, pada hari Rabu (10/03).

Dari 60 orang peserta yang mengikuti seleksi Pra-Test, terpilih 54 orang yang dinyatakan lolos seleksi akhir untuk mengikuti UKW yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Maret 2021 di Hotel Aston Batam.

Pengumuman diberikan melalui email masing masing peserta dimana peserta yang dinyatakan lulus maupun tidak lulus seleksi telah mendapatkan informasi hasil seleksi akhir yang dikirimkan oleh LPKW UPN (Universitas Pembangunan Nasional) “Veteran” Yogyakarta.

LPKW UPN menuliskan “Salam hormat, berdasarkan hasil akhir serta pre test dan post test yang diselenggarakan saat Pelatihan Jurnalistik Pra UKW, Senin (08/03/2021), saudara dinyatakan LOLOS SELEKSI AKHIR Program uji kompetensi wartawan di Kepulauan Riau yang difasilitasi Dewan Pers Tahun 2021”.

“Sampai bertemu dalam kegiatan UKW di Batam pada 19 dan 20 Maret mendatang,” mereka sampaikan.

Sedangkan untuk yang belum dinyatakan lolos seleksi akhir mendapatkan email yang berbeda.

“Salam hormat, berdasarkan hasil akhir serta pre test dan post test yang diselenggarakan saat Pelatihan Jurnalistik Pra UKW, Senin (08/03/2021), saudara dinyatakan TIDAK LOLOS SELEKSI AKHIR Program uji kompetensi wartawan di Kepulauan Riau yang difasilitasi Dewan Pers Tahun 2021” tulisnya.

“Kami berharap partisipasi saudara dalam program-program selanjutnya,” tutupnya.

Comment

Berita Lainnya