banner 728x250

768 Personel Lakukan Pengamanan Perayaan Paskah

  • Share

Batam – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dan mengamankan perayaan Ibadah umat Kristiani di wilayah Provinsi Kepri sebanyak 903 Personel Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Instansi terkait diturunkan dalam Pengamanan gereja. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Kamis (1/4/2021).

“Sebanyak 251 Gereja yang ada di Provinsi Kepri dilakukan Pengamanan oleh 903 Personil TNI-Polri dan instansi terkait dengan rincian, 768 Personil Polda Kepri dan Polres Jajaran, 70 Personil TNI dan 65 personil dari Instansi terkait yang melaksanakan pengamanan setiap hari nya terutama jika ada kegiatan ibadah di gereja-gereja tersebut,” ujar Harry.

banner 336x280

Polda Kepri dan jajaran bersama TNI akan melakukan kegiatan Pengamanan dan patroli bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Rangkaian pengamanan ini memberikan rasa aman, bagi yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah paskah hingga Jumat Agung,” jelas Harry.

Polda Kepri himbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri untuk tidak usah takut dengan beberapa fenomena aksi teror yang terjadi beberapa hari yang lalu.

“Kami menjamin setiap Pengamanan diwilayah Kepri, baik itu dari Polda Kepri dan jajaran maupun dari jajaran TNI, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif,” himbaunya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *