banner 728x250

Musyafri Salah Seorang Nakhoda Terbaik MV.Oceanna Meninggal Dunia di Batam

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Innalilahi wainnailahi rojiun, telah berpulang kerahmatullah seorang nakhoda ferry Mv. Oceanna di Batam Kepri, pada Minggu (5/9/2021) sekira Pukul 06.00 WIB pagi. Nakhoda kapal cepat itu bernama Musyafri.

“Iya, Kapten Musyafri meninggal dunia, Insya Allah esok akan di bawa ke Selat Panjang, Kabupaten Meranti. Soalnya hari ini sudah sore dan kapal pun tidak ada yang kesana,” kata Masinis I Heno via phone kepada wartawan, Minggu sore.

banner 336x280

Heno juga menyebutkan, bahwa keluarga dari almarhum juga sudah ada di sini (Batam, red). Dan saat ini masih dalam pengurusan surat jalan di Rumah Sakit Bhayangkara Batam.

“Almarhum (Musyafri) pada riwayat hidupnya sangat terkenal akan ramah tamahnya sehari-hari baik itu kepada teman-teman maupun terhadap penumpang,” kata Heno.

Selain itu, dari informasi seorang agen pelayaran Mv. Oceanna di Tanjung Balai Karimun (Kepri) Peri mengatakan, almarhum meninggal dunia sekira pukul 06.00 WIB, ketika mau pergi sarapan di luar. Dan saya pun dapat kabar dari teman-temannya satu kapal.

“Kita baru kehilangan salah satu Nakhoda terbaik. Untuk itu atas nama pribadi dan agen pelayaran Oceanna Grup turut berduka cita sangat mendalam atas wafatnya Kapten Musyafri,” ungkap Peri.

Sementara, ERIS salah seorang teman lamanya yang berada di Kabupaten Bengkalis sangat mengenali almarhum (Musyafri) yang dikenal sebagai sosok disiplin dalam bekerja dan tepat waktu.

Awalnya, ERIS mendapat kabar dari Kapten Jefri yang saat ini berada di Terengganu Malaysia.

“Untuk itu, kepada sahabat yang mengenali beliau, marilah kita iringi doa dan fidiahkan alfatihah agar almarhum Musyafri sapaan akrabnya Way di terima ibadahnya dan di terima di sisi Allah SWT, amin ya rabbal alamin,” tutupnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *