by

Pangdam I BB Kagum, RSKI Galang Nihil Kematian Pasien Covid

Penulis : -Batam-179 views

Batam, suarakepri.com – Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,M.M yang juga sebagai Pangkogasgabpad berkunjung di RSKI Covid-19 Pulau Galang, Batam (22/12).

Dalam kunjungan ini, Pangdam I/BB beserta rombongan menerima penjelasan paparan tentang RSKI Covid-19 Pulau Galang oleh Karumkit RSKI Covid-19 Pulau Galang Kolonel Ckm Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.BS tentang Data Operasional RSKI dalam sebulan.

Dari penjelasan ini, Pangdam begitu kagum, karena di RSKI Galang Nol persen kematian dari pasien covid-19 yang dirawat alias nihil.

“Pada saat ini kita sudah merawat 277 pasien dari total bed kita yang ada sebanyak 360 bed dan alhamdulillah semua sembuh dan 0 angka kematian,” ungkap Kolonel Ckm Khairul Ihsan Nasution.

Pangdam I/BB juga berkenan memberi pengarahan kepada Prajurit dan Nakes yang dilaksanakan di Aula RSKI Pulau Galang Kota Batam.

Dalam pengarahannya Pangdam I/BB menekankan untuk tetap patuhi anjuran pemerintah dalam memerangi Covid-19, dengan menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat untuk senantiasa gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para Prajurit, Nakes dan Relawan atas kerja kerasnya dalam memerangi Pandemi Covid-19 sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan para pasien,” ujar Pangdam I/BB

Lebih lanjut Pangdam I/BB membagikan bingkisan untuk Prajurit, Nakes dan Relawan sebagai bentuk perhatian agar dapat meningkatkan moril dalam menjalankan tugas mulia ini.

Hadir dalam Kunjungan Pangdam I/BB kali ini yaitu Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi. S. Sos.,M.Si(Han). Asrendam I/BB Kolonel Inf Parsaroan Sirait, Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf J.Lumbantoruan, S. Sos., M.Si dan Para Kasirem.

Comment

Berita Lainnya