Wujudkan Pembangunan Kepri, Ansar Mengharapkan Forum RT/RW Jadi Ujung Tombak

  • Share

Batam, suarakepri.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak RT/RW yang tergabung dalam Forum Komunikasi RT/RW (FKTW) untuk bersama sama aktif dalam mewujudkan pembangunan, baik di Kota Batam, maupun di Provinsi Kepulauan Riau secara umum di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, Ahad (26/12).

“Keberadaan mereka sangat penting dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat membuka Rapat Kerja ke-IV FKTW Kota Batam.

banner 336x280

Dikatakan Ansar, Pemprov Kepri memang menaruh harapan banyak kepada perangkat RT dan RW sebagai ujung tombak, dalam membantu pelayanan pemerintahan sesuai bidang dan tugas yang diberikan melalui desa dan kelurahan.

Karenanya, sebagai bentuk perhatian dan terimakasih, Provinsi Kepri telah menganggarkan alokasi dana sebesar Rp 11 miliar yang akan dipergunakan untuk tambahan insentif bagi RT/RW se-wilayah Kepri.

Ansar pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pembangunan yang tengah dilakukan Pemprov Kepri, seperti pembagunan jembatan Batam Bintan.

“Dimana progres akhir, pengerjaan fisik jembatan Batam Bintan akan segera dimulai pada awal tahun 2022 mendatang,” pungkasnya.

  • Share