banner 728x250

Golkar Berbagi Sejuta Kain Sarung dan Sajadah, Perppat Mendukung Kegiatan Tersebut

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Dalam kegiatan safari Ramadhan, Partai Golongan Karya (Golkar) berbagi satu juta kain sarung dan sajadah kepada masyarakat Bintan di Masjid Baitul Makmur, Jl. H. Raja Daud, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (21/04).

Bendahara DPD 2 Kabupaten Bintan Partai Golkar, Hasriawady, S.Ip alias Gentong yang juga merupakan Ketua dari organisasi masyarakat (Ormas) PERPPAT Bentan menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini.

banner 336x280

Gentong menjelaskan, kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh DPD Golkar Provinsi dan DPD Golkar Kabupaten Bintan berdasarkan instruksi atau arahan langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU agar memberikan sajadah dan sarung kepada jamaah jamaah masjid.

“Alhamdulillah, Kegiatan ini telah terlaksana berkat dukungan dari Ketua Umum Partai Golkar dan juga DPP 1 dan 2 provinsi Kepri, kegiatan ini akan selalu dilaksanakan selama bulan Ramadhan dengan membagikan satu juta kain sarung dan sajadah untuk masyarakat Provinsi Kepri,” ujarnya.

Selain dengan tujuan berbagi, Gentong mengungkapkan bahwasanya ini merupakan bukti bahwa ditengah pandemi, partai Golkar tetap bekerja dan membantu masyarakat agar masyarakat khususnya wilayah Bintan tetap semangat dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini murni merupakan bentuk dukungan partai Golkar kepada masyarakat, agar masyarakat Bintan tetap selalu semangat dalam menjalankam ibadah puasa di bulan Ramadhan,” jelasnya.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bintan, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu meningkatkan kewaspadaa terhadap penularan virus Covid 19,” tambahnya.

Dilain sisi, Ketua Perpat Lobam, Mohammad Abduh alias Oman mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh partai Golkar dan mengucapkan terimakasih.

“Saya sangat berterimakasih kepada para pengurus partai Golkar, terutama kepada bapak Airlangga yang terus aktif membantu masyarakat Bintan, ditambah lagi saat ini masih masa pandemi, sehingga bantuan tersebut dibutuhkan masyarakat untuk terus semangat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Bintan, Hj. Fiven Sumanti, S.Ip. Pengurus DPD 2, Hj. Dewi Kumalasari, Ketua Perpat Teluk Sebung, Suhadi dan beberapa pengurus Perpat Bintan Utara beserta para generasi kaum millenial.

  • Share