banner 728x250

Kembalikan Marwah PERPAT Wilayah Bintan, Semoga Bukan Sekedar Wacana

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Diketahui sebelumnya, Hasriawady, ketua Persatuan Pemuda Pemudi Tempatan (PERPPAT) Bentan baru saja dilantik dan dianggap mampu mengembalikan marwah PERPAT di wilayah Bintan seperti dahulu, Sabtu (16/04).

Hal ini disampaikan pada saat pelantikannya sebagai ketua PERPPAT di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM), Kijang, Hasriawady menyebutkan akan mengembalikan marwah pemuda pemudi tempatan.

banner 336x280

Atas pernyataan tersebut, ketua Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kecamatan Toapaya, Ruslan menyatakan sikap dan memberikan dukungan terhadap Hasriawady agar dapat membawa PERPPAT Bentan menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Kami siap mendukung Bapak Hasriawady berdasarkan gagasannya yang mulia, dimana beliau ingin memajukan dan mengangkat marwah PERPAT di wilayah Bintan,” ujarnya.

Ruslan juga menyatakan, bahwasanya dirinya beserta perwakilan dari tujuh Kecamatan di wilayah Bintan sepakat dengan terpilihnya Hasriawady sebagai ketua DPP PERPPAT BENTAN.

Kesepakatan tersebut berdasarkan atas penilaian, serta melihat kemampuan dan berbagai macam pengalaman yang dimiliki Hasriawady saat ini.

“Kami menilai Bapak Hasriawady memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup, contohnya pada saat ini beliau mampu memberikan harapan bagi kita semua, dimana beliau ingin mensejahterakan para anggotanya serta para pemuda pemudi tempatan di wilayah Bintan,” ujarnya.

Ruslan menyebutkan, hal yang paling penting dalam organisasi adalah kesejahteraan anggotanya, karena pada dasarnya tanpa adanya kesejahteraan anggota, mustahil setiap organisasi dapat berjalan.

“Makanya dengan adanya gagasan yang diucapkannya untuk memajukan serta mensejahterakan PERPAT diwilayah Bintan sangat Kami dukung, dan semoga saja hal tersebut bukan hanya sekedar wacana belaka,” tegasnya.

  • Share