banner 728x250

Melanjutkan Program Sosial Partai Golkar, Dewi Kumalasari Ingatkan Protokol Kesehatan

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Melanjutkan program sosial safari Ramadhan, partai Golongan Karya (Golkar) kembali menggelar kegiatan berbagi sejuta paket sarung di Masjid Baitul Makmur, Jl. H. Raja Daud, Bintan Utara, Kabupaten Bintan. Rabu (21/04)

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari Wakil Ketua I DPD Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari dimana dalam kesempatan tersebut Dewi menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan bagian dari program partai Golkar yang dilaksanakan bersama DPD Golkar Kabupaten Bintan.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut, selain menggelar kegiatan berbagi sejuta paket sarung, Dewi juga menyampaikan kepada para jamaah Masjid agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Himbauan tersebut mengingat semakin meningkatnya kasus penyebaran kasus Covid 19 di Kepulauan Riau.

Dewi juga menyampaikan harapan agar selama bulan Ramadhan ini dapat terlaksana dengan baik, serta angka kasus penyebaran Covid-19 dapat segera terselesaikan secepat mungkin.

“Semoga kita semua dapat melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan ini dengan baik, dan semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan ini selalu mendapatkan keberkahan,” ujarnya.

“Saya juga berharap agar kita semua untuk tidak lupa mematuhi peraturan pemerintah dalam menjaga protokol kesehatan,” harapnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Bintan, Hj. Fiven Sumanti, S.Ip. Ketua PERPPAT Bentan, Hasriawady, S.Ip. Ketua Perpat Lobam, Oman. Ketua Perpat Teluk Sebung, Suhadi dan beberapa pengurus Perpat Bintan Utara.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *