banner 728x250

Peduli Terhadap Masyarakat, Fraksi Golkar Bintan Adakan Vaksinasi

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Sebagai bentuk dukungan dan keperdulian terhadap masyarakat, Fraksi partai Golkar mengadakan vaksinasi di wilayah Bintan Timur. Senin (30/08)

Seperti yang diketahui sebelumnya, Pemerintah terus bergerak cepat untuk melakukan program vaksinasi massal sebagai salah satu upaya mengendalikan pandemi Covid-19.

banner 336x280

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Doni Monardo di Kantor Presiden, Jakarta.

Menyesuaikan program vaksinasi, Hasriawady, S.Ip alias Gentong selaku Ketua fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bintan menjelaskan, pihaknya juga akan melakukan hal yang sama demi membantu pemerintah dan masyarakat.

Gentong menjelaskan, pihaknya akan melaksanakan vaksinasi untuk wilayah Bintan, khususnya wilayah Bintan Timur, yang nantinya kegiatan ini melibatkan dari fraksi partai Golkar DPD 1 dan DPD 2 beserta para fungsional diwilayah Bintan Timur.

Adapun vaksinasi yang diberikan adalah vaksinasi tahap 1 untuk 150 orang, yang akan dibagikan secara gratis diwilayah Bintan Timur.

Ia juga menambahkan, bagi masyarakat yang berminat untuk divaksin, dapat dengan segera mendaftar terlebih dahulu dengan menghubungi nomor tersebut, (CP: 081286723888).

“Bagi masyarakat yang berminat, segera daftarkan dirinya terlebih dahulu, dan vaksinasi ini bisa diikuti oleh siapa saja, baik masyarakat Bintan maupun yang diluar Bintan,” tutupnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *