Peresmian Popda ke-VIII tahun 2022 Diharapkan Akan Menimbulkan Bibit Atlet Terbaik

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Pelaksanaan Popda ke-VIII tahun 2022 di Kabupaten Bintan rencananya akan berlangsung mulai dari tanggal 25-30 Juli 2022.

Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-8 Tahun 2022 di Lapangan Relief Antam, Kijang, Kabupaten Bintan, dibuka secara langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, S.H. Senin (25/7/2022).

banner 336x280

Gubernur Ansar Ahmad menekankan, pelaksanaan Popda merupakan ajang seleksi untuk memilih bibit-bibit atlet terbaik di Kepri. Nantinya para atlet ini dapat mewakili Kepri di kompetisi tingkat nasional dan international.

“Maka seleksi ini penting untuk meregenerasi para atlet dari seluruh cabang andalan di Provinsi Kepri,” tegas Ansar

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu berpesan kepada wasit yang terlibat dalam Popda tahun 2022 ini, untuk bersikap profesional dan adil dalam memberikan penilaian.

“Popda tahun ini juga diharapkan jadi ajang silaturahmi untuk membangun rasa persaudaraan dan kebersamaan. Selamat bertanding selamat berjuang semoga melahirkan atlet yang terbaik,” ungkap Ansar.

Dilain pihak. Lurah Sungai Enam Riduan berharap agar dengan adanya pelaksanaan Popda di Bintan akan mendongkrak minat generasi muda dalam memajukan olahraga.

“Semoga kedepannya akan banyak para generasi muda Tempatan, khususnya Bintan yang dapat membawa dan memajukan daerah dalam bidang olahraga sampai ke tingkat Nasional,” ungkap Riduan.

  • Share