Edi Kamal Serahkan Bantuan Ratusan Ekor Kambing Kepada Kelompok Tani di Aceh Barat

Edi Kemal, Anggota DPRA menyerahkan bantuan ternak kambing kepada melalui anggaran Pokirnya di Kecamatan Gunung Cut. F. Desta

Aceh Barat, SuaraKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Demokrat Edi Kamal menyalurkan Dua Ratus (200) Ekor bantuan hewan ternak Kambing ke warga.

Bantuan ternak Kambing itu diberikan ke Kelompok Tani yang ada di Daerah Pemilihannya (Dapil).

banner 336x280

Penyerahan bantuan Kambing itu untuk Dua Kelompok Tani di Kabupaten Aceh Barat, Kelompok Tani Makmue Rekan di Kecamatan Meureubo dan Kelompok Tani Gunung Cut di Kecamatan Kaway XVI.

Dan Masing masing Kelompok Menerima Seratus Ekor Kambing Yang terdiri dari Kambing Jantan dan kambing Betina.

Sebelumnya penyerahan bantuan Kambing di serahkan oleh Perwakilan Dinas Perternakan Aceh dan didampingi Dinas Perternakan Aceh Barat.

Dalam penyerahan turut hadir Stafnya Edi Kamal Ustadz Ferry, Babinsa, Babinkamtibmas, dan terakhir Keuchik Masing masing Penerima Bantuan.

“Alhamdulillah. Kita sudah serahkan bantuan ternak Kambing ke warga.Ini adalah pemenuhan aspirasi warga pada reses beberapa waktu lalu melalui (Pokir) pokok pikiran saya,” jelas Edi Kamal, Minggu (13/11/2022)

Anggota DPRA dari Fraksi Demokrat itu berharap, Kambing yang diberikan agar dirawat dengan baik.

“Kambing itu bisa berkembang biak. Ia juga berharap, bantuan Kambing itu menjadi pemicu pemulihan ekonomi warga terang Edi Kamal,” ungkapnya.

KONTRIBUTOR : Desta

Editor : Agus Lantang

Comment