Example floating
Example floating
Lingga

Atasan Dan Kerabat, Kaget PZ Menjadi Pelaku Pencabulan

275
×

Atasan Dan Kerabat, Kaget PZ Menjadi Pelaku Pencabulan

Sebarkan artikel ini
Korban, bunga saat akan divisum oleh pihak kepolisian Sektor Bukit Bestari ke RSUP Kepri karena diduga korban pencabulan PZ. | SuaraKepri.com

LINGGA, SuaraKepri.com – Aziz, Kepala Bagian Tata Kepemerintahan, Sekretariat Kabupaten Lingga, seakan tidak percaya dan kaget bila bawahannya, PZ yang merupakan Kasubag Pemerintahan menjadi pelaku pencabulan terhadap salah satu siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Tanjungpinang.

Kepada SuaraKepri.com, Aziz mengatakan bahwa PZ selama bertugas di Bagian Pemerintahan selalu berprilaku baik dan sopan.

“Dia kan lulusan dari IPDN dan mantan ajudan Sekda lagi, makanya sehari-hari dia sangat disiplin dan tidak banyak tingkah dalam bekerja,” ujar Aziz melalui ponselnya pada hari Rabu (30/9).

Mendengar PZ, ditangkap oleh Polisi di Tanjungpinang karena perbuatan pencabulan terhadap siswi dibawah umur, sangat membuat dirinya tidak percaya.

“Saya tahunya dari media dan pegawai di lingkungan Pemkab Lingga. Saat itu saya tahunya dia menggunakan kesempatan libur untuk pulang ke Tanjungpinang melihat istri yang baru melahirkan,” terangnya.

PZ sendiri, setahu Aziz berangkat pada hari Jumat yang lalu dan akan kembali pada hari Minggu.

“Ini saja, para pegawainya dan rekan-rekannya juga tidak percaya kalau, dia (PZ) menjadi pelaku pencabulan. Padahal dia juga sangat rajin sholat dan sopan terhadap pegawai perempuan yang ada disini,” ungkapnya.

[sk]

Comment