banner 728x250

Awe Disiplinkan Pegawai, ASN Wajib Lapor Bila Dinas Luar

  • Share

LINGGA – Bupati Lingga, H. Alias Wello menegaskan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak main-main dengan disiplin pegawai, meminimalisir ASN yang mangkir kerja ia sudah memerintahkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melapor kepadanya jika ada ASN yang ditugaskan untuk dinas luar.

“Saya tidak mau melihat pegawai yang tidak masuk tanpa laporan, karena setiap hari dari senin sampai Jum’at, setiap hari Sabtu saya akan lakukan evaluasi terhadap absen ASN. Setiap ASN tidak masuk akan terima sangsi,” ujar Awe.

banner 336x280

Dikatakan, untuk meningkatkan kinerja setiap SKPD, Awe juga memberikan target setiap SKPD, pencapaian target  ini, akan akan menjadi evaluasi. Baginya untuk menentukan kebijakan penempatan ASN di bidang yang telah ditentukan.

“Rotasi jabatan pada dasarnya di lakukan untuk penyegaran, agar para ASN dapat bekerja dengan maksimal,” paparnya.

Lebih jauh, Awe menuturkan saat ini pekerja berat untuk mencapai kan target, yang ditentukan akan dilakukannya, di antaranya pengelolaan keuangan daerah yang baik hingga terget penilaian.

“WTP dari BPK dapat diperoleh, dua event tingkat provinsi yakni pegelaran Popda dan  MTQ tingkat kabupaten akan di lakukan di Lingga,” kata Awe lagi.

Minimnya fasilitas dan keuangan  daerah tidak membuat Pemkab Lingga menyerah atas kepercayaan  melakukan dua event tingkat provinsi  tersebut. Untungnya, pemprov kepri bersedia membangunan fasilitas pendukung dilakukan Popda di Lingga.

“Pemprov mengalokasikan anggaran untuk membangun kolam renang dengan standar internasional di Daek. Sedangkan di lapangan raya di Singkep Barat akan di Lengkapi fasilitas para Penonton,” ungkapnya. (Ryan)

[sk]

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *