Example floating
Example floating
Lingga

Desa Sungai Pinang Salurkan BLT Sambut Ramadhan 1445 Hijriah

2311
×

Desa Sungai Pinang Salurkan BLT Sambut Ramadhan 1445 Hijriah

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Sungai Pinang salurkan BLT ke 49 KPM, sambut bulan suci Ramadhan./Rian

Lingga, SuaraKepri.com – Melanjutkan program pemerintah pusat, Pemerintah Desa Sungai Pinang, membagikan bantuan lansung tunai (BLT) TA 2024, yang di sejalankan dengan halal bihalal menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah di Gedung Serba Guna Desa, Jum’at (08/03/24).

Kepala Desa Sungai Pinang Diau Rusdi mengatakan pembagian BLT ini merupakan agenda tahunan yang diberikan pemerintah melalui desa, adapun pembagian BLT tersebut di bulan 3 ini, ialah agar masyarakat dapat menggunakan dana tersebut dalam menyambut bulan puasa tahun ini.

“Alhamdulillah pembagian BLT di desa kami hari ini berjalan hikmat, acara ini kami sejalankan dengan halal bihala yang merupakan tradisi di kampung kami saat-saat menyambut datangnya bulan puasa,” kata Diau kepada SuaraKepri.com.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Desa Sungai Pinang, sementara itu penerima bantuan langsung tunai ini berjumlah 49 KPM.

“Dan dengan pembagian BLT ini mudah-mudah dapat membantu khusus orang-orang tua kami, penerima dari BLT ini sebanyak 49 KPM, semoga dapat bermanfaat menyambut bulan Suci Ramadhan,” tambahnya.

Adapun yang hadir pada pembagian BLT dan Halal bihal ini dari Kecamatan Lingga Timur di wakili oleh Kasi Etbang Azwin S.Pd, pendamping desa, DPD dan tokoh-tokoh, RT dan RW serta masyarakat.

Penulis : Febrian S.r

Comment