Example floating
Example floating
Lingga

JARINGAN KOMUNIKASI LAMBAT, WARGA LINGGA PERTANYAKAN KINERJA KOMINFO

214
×

JARINGAN KOMUNIKASI LAMBAT, WARGA LINGGA PERTANYAKAN KINERJA KOMINFO

Sebarkan artikel ini

LINGGA – Masyarakat Kabupaten Lingga sudah benar-benar gerah dan berang dengan kurang sigapnya pihak Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Lingga, yang di nilai lamban atasi jaringan komunikasi dan internet yang rusak se-Kabupaten Lingga.

Dengan wajah kesal, salah seorang warga yang kesehariannya bekerja di tempat usaha kengisian pulsa di Dabo, meminta agar pemerintah bisa cepat mengatasi permasalahan yang terjadi saat ini, Rabu (13/06).

“Saya tidak habis pikir, kok bisa jaringan komunikasi bahkan internet di dabo selemot ini, kadang bagus, kadang hilang sinyal, kenapa pemerintah tidak bisa atasi ya, kan bisa di kash peringatan ke Telkomsel, saya pelaku usaha kalau begini terus bisa rugi,” ujar Amran dengan wajah kesal seraya tidak percaya.

Selain itu, salah satu pengguna kartu prabayar Telkomsel, Aril merasa kecewa karena sudah lama jaringan Internet di Lingga gangguan.

“Saya ini pengguna setia kartu Telkomsel, tapi saya heran kenapa akhir-akhir ini jaringan Telkomsel bisa separah ini, untuk balas chet di whatsApp saja harus menunggu beberapa menit,” kata Aril.

Masyarakat Lingga khususnya meminta kepada Pemkab Lingga untuk cepat mengatasi jaringan yang akhir-akhir ini bikin kesal, dan meminta pihak Kominfo untuk mengambil tindakan tegas dan cepat agar jaringan komunikasi dan internet bisa kembali normal.

Penulis: Rian.

Comment