Kadispora Lingga Armia Tutup Turnamen Sepak Bola Limbung Cup V

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) H. Armia menutup dengan resmi turnamen sepak bola Limbung Cup V di Lapangan Serda Sabarudin Dusun 1 Limbung, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Lingga Utara, Sabtu (10/09/2022).

Armia dalam sambutannya menyampaikan, dalam laga final ini mari tunjukan permainan yang baik karena ini partai final disaksikan ratusan penonton, salah dan silaf wasit itu biasa, karena wasit juga manusia biasa tak luput dari salah dan salaf. Kenapa saya bicara demikian, karena saya dulu pernah juga memimpin wasit Bola Volli

banner 336x280

“Semoga pada partai final turnamen Limbung Cup V tahun ini antara PS FTA/Pena’ah Vs PS.BP/ Tebing bermain dengan sportivitas yang tinggi, “ujar Armia.

Atas nama pemerintah daerah, Armia menambahkan sudah siap untuk memajukan olah raga khususnya Kabupaten Lingga, karena kita semua tau olahraga saat ini sudah semakin bersemangat dikalangan masyarakat, maka dari itu junjung tinggi sportivitas di dalam pertandingan.

“Insya Allah Turnamen Limbung Cup ini akan kita buat event tahunan, karena hal ini kami sudah berkoordinasi dengan Kades Bukit Harapan,”ucap Armia.

Dalam kesempatan itu, Kadispora Armia juga menyumbangkan 500 ribu rupiah, untuk mencetak gol duluan pada partai final ini.

Pada turnamen Limbung Cup V tahun ini yang meraih juara yaitu juara pertama PS. FTA/ Pena’ah. Juara Kedua PS. BP/ Tebing. Juara Ketiga PS.Daik Belia Juara Empat PDSL Limbung.

Turut Hadir, Kades Bukit Harapan, Kades Pena’ah, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Harapan, Satpol PP Lingga, tokoh masyarakat, serta para penonton yang menyaksikan Partai Final.

Penulis: Febrian S.r

  • Share