by

Sebanyak 125 Orang Yang Ikuti Test CPNS Formasi 2019 Terima SK PNS

Penulis : -Lingga-117 views

Lingga, SuaraKepri.com – Sebanyak 125 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lingga terima Surat Keterangan (SK) PNS formasi 2019 di aula Kantor Bupati Lingga, Selasa (5/1/2021)

Pjs Sekda Lingga Samsudi menyerahkan SK formasi T.A 2019 secara simbolis kepada dua orang CPNS Kabupaten Lingga.

Samsudi berpesan kepada CPNS agar dapat menjalankan tugasnya dengan amanah, tanamkan di hati untuk menjadi CPNS yang baik dan bekerja secara profesional.

“Jadi CPNS yang baik dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara serta jadilah CPNS yang profesional,” kata Samsudi.

Sementara Kabid Pengadaan Mutasi dan Informasi Kepegawaian Kabupaten Lingga Bakhtiar menambahkan, setelah ini para CPNS akan melaksanakan laksar prajabatan.

“Setelah itu mereka akan terima SK PNS, dengan waktu kurang lebih 1 tahun,” ujar Bakhtiar

Bakhtiar menuturkan bahwa tidak adanya CPNS yang melakukan pengunduran diri.

“Alhamdulillah untuk Kabupaten Lingga tidak ada CPNS yang mundur, total keseluruhan 125 CPNS,” tuturnya.

Bakhtiar menjelaskan bahwa adanya perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), dimana CPNS yang mendaftar ditempat yang lama, karena ada perubahan maka pindah ke tempat yang baru.

“Seperti contohnya ada yang melamar di Sekda bagian kehumasan namun saat ini humas sudah di Kominfo jadi harus menyesuaikan. Sebab jika dia tetap disitu jabatannya tidak. Apabila tidak ada jabatan otomatis SK tidak bisa dikeluarkan. Untuk perubahan SOTK tersebut sebanyak 66 jabatan,” bebernya.

Penulis : Febrian S.r

Comment

Berita Lainnya