Example floating
Example floating
Lingga

Sebelum ke KPU Lingga, M. Ishak dan Salmizi Gelar Deklarasi Simpatisan

209
×

Sebelum ke KPU Lingga, M. Ishak dan Salmizi Gelar Deklarasi Simpatisan

Sebarkan artikel ini

Lingga Suarakepri.com – Sebelum mendaftarakan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Ir.
H Muhammad Ishak MM dan Salmizi ST calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga melakukan deklarasi pemenangan BISA di Posko Jalan Kampung Putus, Daik Lingga, Minggu (06/09/20).

Deklarasi itu, dihadiri oleh Ketua DPD II Jun Askara, mantan Ketua DPD II Kamarudin Ali Partai Golkar, Mantan Sekretaris DPD II Aziz Martindaz, Anggota DPRD Partai Golkar Senny, Anggota DPRD Lingga Partai Demokrat Sui Hiok, Anggota DPRD Lingga Partai PKS Anwar dan Anggota DPRD dan petinggi partai lainnya.

“Saya merasa memiliki tanggung jawab moral, sebagai pejuang Provinsi Kepri dan juga sebagai perjuang pembentukan Kabupaten Lingga dengan itu saya memiliki tanggung jawab untuk membawa perubahan untuk Lingga kedepan dan siap mengemban amanah ini,” kata M. Ishak.

Ia pun mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk sama sama menciptakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lingga 2020, aman, damai dan saling menghargai hak pilih pribadi untuk memuliakan demokrasi di Negara Republik Indonesia.

“Perlu kami sampaikan kepada seluruh saudara, pendukung di Kabupaten Lingga, bahwa kita berada di Bunda Tanah Melayu, karna Bunda Tanah Melayu dikenal dengan kata kata nya yang halus, sopan santu yang luar biasa, oleh karna itu dalam perjalanan panjang hingga 09 Desember nanti, jangan lah sampai kita mengate, saling berfitnah, saling mengolok, kita ingin agar masyarakat betu betul memilih pemimpin yang amanah,” ucapnya penuh semangat

Disamping itu, dengan mengusung Tigline “Menuju Lingga Maju, agamis dan berbudaya”. Ia yakin masyarakat Lingga mampu melihat dan memiliki sesuai dengan hati nurani dalam memilih pemimpi, karna Kabupaten Lingga adalah Bunda Tanah Melayu yang berbudaya

Sementara itu, ditempat yang sama Salmizi ST, mengatakan jika Pilkada adalah satu rangkaian dari demokrasi yang patut didukung oleh semua rakyat, bahkan ia mengajak dan memberikan analogi jika Pilkada bukan lah suatu peperangan tapi merupakan kompetisi.

“Jangan kita menarik lengan baju, seakan akan mau berkelahi, bukan itu makna nya, tapi berkompetisi mengadu gagasan, adu keinginan menghantarkan kampung kita lebih baik,” sambung Salmizi.

Ibarat pepatah, Sekali layar terbentang, pantang surut kebelakang, Salmizi menyebutkan ia melepaskan jabatann empuk sebagai Wakil Ketua II DPRD Lingga, dengan tekat bakar perahu (maju terus, tampa melihat kebelakang) Pilkada tahun ini BISA pasti menang.

“Dengan tekat membawa Kabupaten Lingga lebih baik, prinsip kami sudah bakar perahu saudara ku, kami bakar perahu tidak ada kata lain kita memang, atau kita membiarkan masa depan Kabupaten Lingga ini binasa, untuk itu kami mengajak saudara semua untuk mempunyai semangat sama untuk mengantarkan kemenangan untuk kita bersama dengan memenangkan BISA (Bersama Ishak dan Salmizi),” sebutnya.

Disamping itu, disaat deklarasi tersebut berlangsung masing masing partai pengusung Ishak-Salmizi menyampaikan dukungannya dengan membacakan surat dukungan, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PKS.

Penulis : Febrian S.r

Comment