TK Negeri 1 Lingga Gelar Acara Pelepasan Siswa-siswi Kelompok B

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Dalam acara pelepasan siswa-siswi kelompok B ini, Kepala Sekolah TK Negeri 1 Lingga Utara Halimah, S.pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan seluruh orang tua murid yang hadir, Selasa (14/06/22).

Halimah mengaku, sebelum TK Negeri 1 Lingga Utara ini dibangun, dulunya sekolah ini bernama TK Tunas Bangsa. Dulu, gedung tempat anak-anak belajar berada di satu rumah yang dipinjam oleh pihak pengelola dari warga yang rumahnya masih belum ditempati.

banner 336x280

“Melihat perkembangan siswa-siswi bertambah banyak, pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pendidikan, tiga tahun yang lalu, membangun gedung TK Negeri 1 di Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara,” jelasnya.

“Kami atas nama seluruh guru TK Negeri 1 Lingga Utara memohon maaf kepada seluruh orang tua murid. Selama ini kami dalam mengajar atau mendidik anak ibu/bapak mungkin ada kesalahan, untuk itu kami minta maaf sebesar-besarnya. Namun apa yang kami lakukan adalah untuk kebaikan anak-anak kita semua,” tutup Halimah.

Diketahui acara ini diakhiri dengan acara bersalam-salaman antara murid dengan guru, serta orang tua murid dan tamu undangan lainnya.

Hadir dalam acara ini, Sekretaris Camat (sekcam) Lingga Utara Raja Firdiansyah, Lurah Pancur Saparudi, dan beberapa ketua RT/RW. Serta seluruh guru TK negeri 1 Lingga Utara, juga seluruh orang tua murid dan undangan lainnya.

Penulis : Febrian S.r

  • Share