banner 728x250

Wabup Lingga Patroli Jam Malam, Didapati Kios Billiards Lakukan Aktifitas Hingga Malam

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Menjelang puasa Bulan Suci Ramadhan 1442 H/tahun 2021, Wakil Bupati Lingga Niko Wesha Pawelloy bersama Satpol PP menyisir titik rawan di Daik, Ibu Kota Kabupaten Lingga, Sabtu Malam, (27/03/21).

Dari hasil penyelusuran jam malam di beberapa titik, didapati tempat hiburan yang masih melakukan aktifitas permainan billiards disalah satu kios di Kampung Cine.

banner 336x280

“Saat kami berkeliling tadi malam di beberapa titik di Kota Daek, salah satunya di Kampung Cine dan Desa Persiapan Cempaka, kami mendapati beberape lokasi yang hingga menjelang tengah malam masih beraktifitas dan terpaksa kami temui dan kami ajak bicara,” tulis Niko dilaman Facebooknya.

Terlihat, Beberapa pemuda dan pria lanjut usia masih melakukan permainan, padahal waktu sudah menunjukkan tengah malam, untuk itu, Niko berpesan agar menjaga situasi aman dan tidak melakukan aktifitas yang dapat merugikam diri sendiri dan orang banyak.

“Kami bersama Satpol PP menyampaikan himbauan kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kampong halaman kita Ibukota yang kita cintai ini untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri, apelagi menjelang bulan Ramadhan,” pesan dia.

Sementara itu, dari himbauan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Lingga ini, beberapa pemuda tersebut merespon baik dan kompratif, tampa melakukan perlawanan.

“Alhamdulillah beberapa respon dan sambutannya sangat baik, dan mereka memahami sehingga di beberapa tempat nampak membubarkan diri. Mari kita ciptekan Bunda Tanah Melayu yang religius, toleransi dan mempertahankan budaye kita yang ramah tamah,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *