Example floating
Example floating
Natuna

Hut Satpol PP dan Linmas, Sekda Natuna Pimpin Apel 17 Hari Bulan

268
×

Hut Satpol PP dan Linmas, Sekda Natuna Pimpin Apel 17 Hari Bulan

Sebarkan artikel ini

Natuna, SuaraKepri.com – Sekda Natuna Boy Wijanarko selalu pembina upacara menyampaikan amanat dalam rangka apel 17 hari bulan sempena dengan HUT Satpol PP ke-72 dan HUT Kesatuan Perlindungan Masyarakat ke-60 di halaman gedung Kantor Bupati Kabupaten Natuna, Batu Sisir Bukit Arai, Kamis (17/02).

Dalam rangka HUT SATPOL PP dan HUT Kesatuan Perlindungan Masyarakat tersebut mengusung tema “Kesiapsiagaan satuan polisi pamong praja dan satuan perlindungan masyarakat dalam mendukung pencegahan dan pengendalian Covid-19, untuk Indonesia maju dan sehat”.

Tema ini merupakan refleksi komitmen bersama, dimana satuan polisi pamong praja maupun satuan perlindungan masyarakat kembali di tuntut mendukung program nasional. Pengendalian dan pencegahan sekaligus upaya pemulihan ekonomi yang tentunya dirasa berdampak akibat Pandemi Covid-19.

Sekda Natuna juga menyampaikan rasa syukur dikarenakan kondisi pandemic secara bertahap mulai berkurang.

“Kita semua patut bersyukur kondisi pandemi bertahap mulai berkurang dan semoga kedepan kita siap menyambut dan menerapkan kondisi pandemi, yakni membiasakan diri terhadap Covid-19,” ujar Sekda Natuna.

Tentunya dengan kebiasaan diri secara pribadi menerapkan protokol kesehatan maupun prilaku hidup bersih dan sehat.

Selain itu sekda Natuna berharap kepada ke dua satuan tersebut bisa menjadi ujung tombak dalam upaya mendukung pencegahan dan pengendalian serta penegakan hukum protokol kesehatan.

“Mengingat kondisi pandemi Covid-19 masih berlangsung ke dua satuan ini diharapkan dapat menjadi ujung tombak dalam upaya pencegahan dan pengendalian serta penegakan Hukum protokol kesehatan Covid-19 sekaligus upaya pemulihan ekonomi nasional dan daerah,” tegasnya .

Penulis : Nuzur

Comment