Buaya Besar Naik ke Jalan Masuk Perumahan, Warga Hampir Diterkam

Inilah video pendek yang dikirim warga Perumahan Elang Indonesia Regensi Kota Tanjungpinang dimana buaya naik ke Jalan.

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Seekor buaya ukuran besar, tiba-tiba naik ke jalan yang merupakan akses masuk ke Perumahan Elang Indonesia Regensi, pada Selasa malam (27/9).

Buaya tersebut, hampir menerkam warga perumahan yang melintas jalan untuk menuju pulang ke rumahnya.

banner 336x280

Akibat kejadian ini, warga perumahan Elang Indonesia Regensi Kota Tanjungpinang pun jadi heboh dan cemas.

“Benar bang, buaya itu naik ke jalan dan berdiam diri di Jalan yang tidak memiliki penerangan jalan. Hampir buaya itu menerkam warga kami yang melintas ingin pulang ke rumah menggunakan sepeda motornya,” ujar Ulfa salah warga perumahan Elang Indonesia Regensi Kota Tanjungpinang.

Setelah mendapatkan informasi, warga lainnya pun tidak berani melintas jalan tersebut dan berdiam diri dengan menyorot buaya tersebut menggunakan lampu sepeda motornya.

“Tidak ada yang berani mendekat, karena sebelumnya buaya ukuran yang hampir sebahu jalan itu sudah mengancam warga yang lainnya,” tegasnya.

Warga Perumahan Elang Indonesia Regensi, mengakui bahwa akhir-akhir ini banyak buaya yang bermunculan dan memperlihatkan diri di pinggiran aliran sungai perumahan mereka.

“Kami berharap pemerintah melalui dinas Damkar dan Keselamatan untuk bertindak, agar jangan sampai ada korban dari buaya tersebut,” ungkapnya.

Comment