Buaya Naik ke Jalan Perumahan, Pihak Developer Terkesan Cuek

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Adanya pemberitaan dan informasi adanya buaya ukuran besar naik ke bahu jalan masuk Perumahan Elang Regensi Indonesia Kota Tanjungpinang, pihak developer terkesan cuek dan meremehkan.

Saat media ini melakukan share berita dan memberikan informasi hal tersebut, Manager PT Elang Semesta Indonesia, Perumahan Elang Regensi Kota Tanjungpinang, Ellyana langsung menyangkal kemunculan buaya di perumahannya.

banner 336x280

“Mana buayanya, tak ada nampak pun,” saat membalas chatting WhatsApp dari redaksi SuaraKepri.com.

Bahkan Lya, mengancam akan melaporkan media ini dengan adanya berita kemunculan buaya tersebut.

Saat ditantang turun langsung dan mengambil foto atau video secara dekat, Lya malah mengirim berita kemunculan buaya di daerah lainnya di Kota Tanjungpinang.

“Ini yang benar, buaya itu tidak akan pergi secepat itu. Kalau miskin berita, buat yang benar,” paparnya.

Dengan adanya sikap manajemen perumahan seperti ini, warga perumahan Elang Indonesia Regensi sangat menyayangkan dan kecewa.

“Seharusnya pihak perumahan segera bertindak, agar tidak bermunculan korban. Kalau sampai ada korban, kan yang diminta pertanggungjawaban pihak developer (pengembang),” ujar salah satu warga meminta indentitasnya tidak dicantumkan.

Ia juga sangat sesalkan para warga perumahan Elang Regensi Indonesia sendiri tidak pernah kompak dengan permasalahan yang mereka alami.

“Jujur saja Bang, saya secara pribadi sangat menyesal mengambil perumahan disini (perumahan Elang Regensi Indonesia). Permasalahannya sangat kompleks, dari jalan, air, lampu jalan hingga batu mereng perumahan. Apalagi nak nuntut fasilitas yang sesuai brosur dan video promonya,” tegasnya penuh penyesalan.

Comment