by

Foto Dan Video Syur Wulan Andarini Beredar, Selebgram Tanjungpinang Ini Lapor Polisi

Penulis : -Tanjungpinang-6,362 views

Tanjung Pinang, SuaraKepri – Selebgram asal Tanjung Pinang, Wulan mengakui foto dan video syur dirinya telah di sebar oleh orang tak bertanggung jawab ke fitur media sosial WhatsApp.

Kepada Owntalk, Kamis, (25/2/2021) mantan istri anggota DPRD kota Tanjung Pinang itu mengaku terpukul dan sedih. Foto dan video syur itu di sebar oleh oknum tak bertanggung jawab dengan menggunakan nomor ponsel Taiwan.

” Saya sudah buat laporan pengaduan ke Polres Tanjung Pinang, dan saya sangat berharap pelaku nya dapat di tangkap secepatnya,” ujar Wulan

Wanita cantik yang telah memiliki satu orang anak itu mengaku sangat takut anaknya menjadi korban bullying teman-teman di karenakan fotonya itu. Oleh karena itu, diri nya telah menutup pintu damai kepada pelaku jika nanti identitas pelaku sudah terungkap.

Sebelumnya, Sebuah foto dan video Wulan yang sedang tidak menggunakan pakaian tersebar di whatsapp. Pelaku menggunakan nomor Taiwan dan mengirimkan foto dan video itu ke orang-orang di Tanjung Pinang, Pekan Baru dan Batam.

Tertulis dalam pesan Whatsapp si pengirim bahwa itu adalah skandal perselingkuhan salah satu manajer di sebuah hotel swasta Tanjungpinang.

Sejauh ini, Wulan telah mempercayakan kasus yang menimpanya itu kepada pihak kepolisian. Tak hanya itu diri nya juga telah meminta pendampingan hukum terhadap kantor Pengacara Arief Kurniawan, SH dan Rekan untuk menjadi penasehat hukumnya, saat dilansir owntalk.

Satu tahun sebelumnya, Wulan juga pernah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah tangga (KDRT). KDRT itu di lakukan oleh Muhammad Apriyandi yang menjabat sebagai Anggota DPRD Tanjung Pinang. Saat itu Muhammad Apriyandi adalah suami sah nya sebelum akhirnya memutuskan bercerai di bulan Februari 2021 ini.

Kasus KDRT itu sempat dilaporkan Wulan ke Polres Tanjung Pinang, namun akhirnya Ia memutuskan untuk mencabut kembali laporan nya setelah ada perdamaian diri nya dengan mantan suaminya itu.

Comment

Berita Lainnya