HRD PT. BPR DBS Mengaku Aplikasi e-DABU Sangat Efisien Bagi Peserta BPJS Kesehatan

  • Share

Risna, HRD PT. BPR Dana Bintan Sejahtera (DBS) Kota Tanjungpinang (foto hum).

TANJUNGPINANG, suarakepri.com- Risna, HRD PT. BPR Dana Bintan Sejahtera (DBS) Kota Tanjungpinang menyatakan kepuasannya terhadap aplikasi Elektronik Data Badan Usaha (e-DABU).

banner 336x280

Dengan aplikasi e-DABU, Risna mengaku menjadi lebih mudah apabila akan melakukan perubahan data pegawai atau mengecek tagihan perusahaan.

“Tidak perlu menghabiskan waktu mengantri di kantor BPJS Kesehatan, cukup dengan aplikasi e-DABU saya bisa melakukan perubahan data pegawai. Selain itu, jika saya ingin mengecek tagihan perusahaan, saya juga cukup menggunakan aplikasi e-DABU,” ungkap Risna.

Risna mengaku waktunya menjadi semakin efektif dan efisien, cukup dengan menggunakan aplikasi e-DABU yang bisa diakses di kantor sendiri tanpa harus membuang waktu ke kantor BPJS Kesehatan.

“Jadi waktu saya tidak banyak terbuang untuk mengantri, jadi lebih efektif dan efisien, waktunya bisa digunakan untuk keperluan yang lain,”tambah Risna.

Selain itu, Risna juga mengaku puas terhadap pelayanan yang dia peroleh setiap ke kantor BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang.

“Setiap saya ke kantor BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang, petugas-petugas di BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang ramah-ramah,” kata dia.

Tambah Risna, dan selalu fast respon apabila dirinya membutuhkan bantuan informasi, semua pertanyaan nya bisa ditangani dengan baik.

“Semoga BPJS Kesehatan semakin berinovasi lagi kedepannya untuk mempermudah peserta JKN-KIS termasuk badan usaha,” tutup Risna.

(Redaksi)


  • Share