banner 728x250

Husni : Saya Sudah Sering Laporkan Ke PLN Adanya Tiang Miring

  • Share
Ketua RW, Husni saat disamping jenazah Akuang. | F. Akok, SuaraKepri.com

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Ketua RW 11, Keluarahan Tanjungpinang Kota, Husni mengaku bahwa dirinya telah beberapa kali membuat laporan adanya tiang listrik di daerahnya. Sempat juga dari petugas PLN Tanjungpinang yang datang dan berjanji untuk memperbaikinya.

Husni saat dijumpai SuaraKepri.com saat melayat pada hari Jumat malam (7/11), cukup menyanyangkan adanya musibah ini terjadi. “Sudah pernah kami laporkan secara lisan, meski tidak secara tulisan. Petugas dari PLN sempat datang, tetapi tidak ada tindakan selanjutnya untuk memperbaiki tiang listrik yang miring tersebut,” ujarnya.

banner 336x280

Pada saat kejadian, Husni menjelaskan lagi, tiang listrik yang miring tidak tumbang dan hanya terkena kabel listriknya saja. “Saat petir dan hujan lebat, tiang listrik lainnya yang tersambar dan tumbang. Saya pun bingung dengan kejadian yang begitu cepat tersebut, tiang yang tersambar tumbang dan mengenai kabel listrik yang miring hingga terjatuh serta beradu dengan kabel listrik lainnya mengenai rumah warga (Kasimo). Api pun langsung muncul dari kabel yang beradu, saat itulah mereka sibuk memadamkannya,” jelasnya.

Setelah kejadiang, anggota DPRD Kepri, Rudi Chua sempat menghubungi dirinya untuk menanyakan kronologis kejadian. “Besok beliau menyampaikan dengan saya akan turun melayat kesini,” ungkapnya. (Akok)

[sk]

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *