by

Oknum Anggota DPRD Tanjungpinang Digrebek Lagi Mesum ?

Penulis : -Bintan, Tanjungpinang-269 views

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang dikabarkan digrebek warga saat sedang berbuat mesum. Oknum dewan berinisial AH ini digrebek saat menginap di sebuah resort di Teluk Bintan bersama seorang wanita yang berinisial IN, pada hari Kamis malam (28/5) yang lalu.

IN merupakan kakak ipar dari AH sendiri. Sehingga perbuatan AH ini sendiri telah mencoreng citra perwakilan rakyat yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Kepala Bidang Penegakan dan Penertiban, Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani saat dijumpai wartawan mengaku bahwa dirinya juga sempat dipanggil untuk datang menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Saya waktu itu disuruh datang dalam membantu menyelesaikan masalah, bukan ikut menggrebek. Padahal waktu itu saya sudah pulang ke rumah dan masih berpakaian dinas,” ujar Omrani.

Ia juga mengaku hanya sebagai perwakilan dari keluarga, bukan dalam status pekerjaan. “Kedua pihak, pasangan tersebut telah mengaku dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka. Jadi permasalahan ini sebenarnya telah diselesaikan secara kekeluargaan,” ungkapnya.

[sk]

 

Comment

Berita Lainnya