Example floating
Example floating
Tanjungpinang

Pendaftaran Balon Wako Hanura Ditutup, Ada 10 Nama Mengambil Formulir

297
×

Pendaftaran Balon Wako Hanura Ditutup, Ada 10 Nama Mengambil Formulir

Sebarkan artikel ini

Tanjungpinang – Setelah hari ini ditutup, Kamis, 20 Juli 2017, pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tanjungpinang, ada 10 nama yang telah mengambil formulir di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sebelumnya, pendaftaran ini diawali oleh Andi Cori Fatahuddin dan ditup oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, yakni Rona Andaka.

Adapun ke 10 nama yang turut mendaftar dan mengambil formulir melalui DPC Partai Hanura Tanjungpinang yang beralamat di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Km. 8 atas, yakni :
1. Andi Cori Patahuddin
2. Basyaruddin Idris
3. Alipman Ali Hans
4. Andi Anhar Chalid
5. Lis Darmansyah
6. Syahrul
7. Iskandarsyah
8. Ade Angga
9. Ramon Damora
10. M Rona Andaka S

Selanjutnya mulai tanggal 21 Juli – 31 Juli 2017 tahapan selanjutnya adalah pengembalian formulir para pendaftar Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Pilkada 2018.

“Selama 10 hari nanti, adalah proses pengembalian formulir bagi para Balon Wako yang ingin menggunakan kendaraan Partai Hanura. Yang mengembalikan formulirlah yang kami proses hingga terpilih untuk diusung oleh Partai Hanura,” ungkap Dicky, Ketua Panitia Penjaringan Balon Wako dan Wawako Partai Hanura Kota Tanjungpinang.

[sk]

Comment