Example floating
Example floating
Tanjungpinang

Pj. Wali Kota : Adanya BPNP Mempermudah Pemerintah Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat

191
×

Pj. Wali Kota : Adanya BPNP Mempermudah Pemerintah Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TANJUNGPINANG, SuaraKepri – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang membuka Acara Lonching pelaksaan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di E-Warung Kube Tuah sakti Kec. Bukit Bestari Kel. Tanjungpinang timur, jalan insinyur Sutami, Gg. Medang

Program BPNT dengan cara Elektronik seperti kartu ATM itu, di keluarkan melalui Bank BNI dan akan dibagikan kemasyarakat yang sudah terdaftar sebelumnya.

“Terutama diutamakan untuk penyaluran bantuan beras. Diberikan perorangan ini sekitar 110,000,-. Jadi mereka berbelanja di warung menggunakan kartu dan tinggal digesek,” kata Ariza diselah-selah acara.

Jadi, sambung Ariza, untuk mempermudah dalam memberikan bantuan oleh pemerintah supaya disalurkan betul-betul ke orang yang bersangkutan, yang memiliki kartu itu, sesuai dengan apa yang sudah diverifikasi sebelumya sebagai penerima BPNT.

“Untuk di tanjung pinang sekitar 4750 dan hari ini adalah awal mulai penyaluran bantuan. E-Warung ada 12 tempat. Yang belum ada E-Warung sekitar 6 dan dalam seminggu akan selesai,” jelasnya.

Comment