by

Sadar Masih Ada Kekurangan, Tahun Depan Disparbud Akan Benahi IDBR

Penulis : -Tanjungpinang-41 views

Tanjungpinang – Dinas Budaya dan Pariwisata mengadakan konferensi pers prihal Ivent Tanjungping Internasional Dragon Boat Race (IDBR) yang telah terlaksanakan dengan baik, di Gedung Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Selasa (23/10).

Kepala Dinas Kebudayaa dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Tanjungpinang, Reni Yusleni menyebutkan seluruh pihaknya telah bekerja keras selama menyelenggarakan ivent IDBR yang di selenggarakan selama 3 hari di Sei Carang.

“Kami sudah berusaha dan bekerja keras untuk menyukseskan acara invent IDBR pada tahun ini, semua berjalan lancar dan sesuai keinginan kita semua,” jelasnya.

Selain itu, Reni juga mengatakan pada saat menyelenggarakan Ivent tahunan ini pasti memiliki kekurangan meski timnya sudah bekerja dengan optimal mungkin dan ia harap kekurangan yang ada akan menjadi pelajaran pada tahun depan.

“Tiap-tiap kelebihan pasti ada kekurangannya, dan saya tau pasti ada kekurangan di Ivent tahun ini, semoga ini menjadi evaluasi kita bersama untuk membenahi,” harap Reni sambil tersenyum manis kepada para awak media.

Ia pun mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat mensukseskan Festival Internasional Dragon Boat Race 2017 ini.

“Terimakasih kepada seluruh instansi yang turut menyukseskan, kepada masyarakat yang antusiasme melihat dan mengikuti Invent ini. Serta tak lupa saya juga berterima kasih kepada kawan-kawan pers semua yang mengekspos kita ini,” pungkasnya.

Jumlah wisatawan manca negara (wisman) yang berkunjung ke Kota Tanjungpinang pada bulan Agustus 2017 mencapai 11.572 pengunjung, mengalami peningkatan sekitar 18,54 persen dibanding jumlah wisman pada bulan sebelumnya yang mencapai 9.762 pengunjung. 

Begitu pula bila dibandingkan secara year on year (bulan Agustus 2016) kunjungan wisman bulan Agustus 2017 jugamengalami peningkatan, yakni naik sekitar 87,67 persen. 

Penulis : Erial

[sk]

Comment

Berita Lainnya