Diduga Jadi Bandar, Tim Elang Satnarkoba Ciduk Pasutri Ini

Inilah pasangan suami istri (Pasutri) yang berhasil diciduk oleh Tim Elang Satres Narkoba Polres Nagan Raya dan berhasil mengamankan narkoba, jenis sabu sabu seberat 10,24 gram diduga siap diedarkan di Nagan Raya, Polres mengekspos kasus ini pada hari Senin (23/01/2023)./F.Desta

Suka Makmue, SuaraKepri.com – Tim Elang Satres Narkoba Polres Nagan Raya, kembali berhasil menangkap serta mengamankan Narkoba, jenis sabu sabu seberat 10,24 gram dari pasangan suami istri (Pasutri) di wilayah itu, yang diduga telah lama manjadi bandar barang haram tersebut.

Penangkapan terhadap GH dan HS warga Jati Rejo Kec Kuala Pesisir itu, berlangsung pada pada Jum’at (20/1/2023) sekira pukul 18.00 wib, di areal perkebunan sawit milik PT.Socfindo Gampong Alue Bilie Kec. Darul Makmur.

banner 336x280

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, melalui Kasatres Narkoba Ipda Vitra Ramadani menyebutkan, penangkapan terhadap bandar SS pasutri itu, berdasarkan dari laporan masyarakat kedua pelaku itu kerap melakukan transaksi SS di areal perkebunan sawit milik PT. Socfindo tersebut.

Atas laporan masyarakat itu, Tim Elang Satres Narkoba langsung mengepung lokasi itu, sehingga pihaknya berhasil menangkap pasutri tersebut.

“Meskipun barang bukti SS itu sempat dibuang oleh pelaku ke parit lokasi perkebunan tersebut,” kata Vitra Ramadani.

Dengan gerak sigab petugasnya itu, SS yang dibuang berhasil diamankan serta langsung memborgol pasutri itu.

Selain itu kata Vitra Ramadani, barang haram SS itu, telah dimasukkan dalam kotak lem china oleh pelaku, dengan jumlah 2 paket dan beratnya mencapai 10,24 gram.

Pasutri asal Kec.Kuala Pesisir serta barang bukti SS tersebut, telah diamankan di Mapolres Nagan Raya, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, guna untuk ditindak sesuai aturan dan undang undang yang berlaku.

Untuk itu, Vitra Ramadani meminta kepada masyarakat dalam Kabupaten Nagan Raya.

“ntuk memberikan informasi terkait adanya pemakai serta pelaku agen sabu sabu, guna untuk dilakukan penindakan sampai ke akar akarnya,” tegas mantan Kapolsek Meureubo Aceh Barat itu.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh Satres Narkoba antara lain, Narkotika jenis sabu sabu dalam plastik bening seberat 10,24 gram,1 unit HP vivo warna biru,1 unit Sepmor Suzuki Satria Fu warna hitam dengan Nopol BL 5103 CH, serta 1 buah kotak lem China.

Penulis : Desta

Comment