Pengecekan Senjata Api, Ini Pesan Kapolres Subulussalam

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K didampingi Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah, S.Sos., M.H, melakukan pengecekan kondisi senjata api dinas bertempat di lapangan apel Mako Polres Subulussalam, pada hari Selasa, 24 Januari 2023./F.Amdan

Subulussalam, SuaraKepri.com – Kapolres Subulussalam, AKBP Yhogi Hadisetiawan, didampingi Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah, melakukan pengecekan kondisi senjata api dinas bertempat di lapangan apel Mako Polres Subulussalam, pada hari Selasa (24/1).

Pemerikasaan dilakukan untuk mengecek kelengkapan administrasi senpi dinas, kondisi serta kebersihan fisik senpi.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Subulussalam menyebutkan pemeriksaan senpi ini merupakan bentuk pengawasan agar anggota Polri yang memegang senjata api (senpi) untuk lebih berhati-hati.

“Diharapkan kepada pemegang senpi untuk betul-betul memahami secara teknis penggunaan senpi dan selalu senpi dalam penguasaan anggota polri. sehingga tidak terjadi penyalahgunaan senpi,” ujar Yhogi.

Kapolres juga menegaskan agar merawat barang dinas dengan baik, dimana terdapat hak dan kewajiban yang harus terpenuhi baik, administrasi maupun operasionalnya.

Penulis : Amdan Harahap

Comment