banner 728x250

Tingkatkan Perekonomian, Bupati Buteng Resmikan Mol Andaba Star Mart Desa Walando

  • Share

Buton, suarakepri.com – Demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dan menciptakan lapangan pekerjaan, Bupati Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, H. Samahuddin, SE meresmikan Mol Andaba Start Mart di Desa Walando Kecamatan GU, Kabupaten Buton Tengah.

Diketahui, Peresmian Mol Andaba Star Mart di Desa Walando pada tanggal 25 Oktober 2021, merupakan peresmian yang pertama di Buton Tengah.

banner 336x280

Kepala Desa Walando, Mursidi menjelaskan, Dengan dibukanya Mol Andaba Sta Mart ini, diharapkan kedepannya dapat menumbuhkan perekonomian daerah, dan membuka lapangan pekerjaan di Buton Tengah.

Dengan diresmikannya Mol Andaba Star Mart di Buton Tengah, oleh Bupati Buton Tengah, Diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan di Buton Tengah, khususnya masyarakat Desa Walando,” Ujarnya (26/10).

Ia juga mengungkapkan, pada saat peresmian Mol Andaba Star Mart. Pemuda Kreatif Walando berperan aktif dalam mensukseskan acara tersebut.

“Insya Allah, dengan adanya Mol Andaba Starn Mart, diharapkan, akan banyak investor yang mulai membangun di Desa Walando. kami siap membantu jika memang dibutuhkan, dan terlihat saat ini, sebagian kecil pemuda Walando sudah masuk dan bekerja sebagai karyawan,” Pungkasnya.

“Semoga kedepannya, perekonomian Desa Walando dapat meningkat, sehingga banyak investor yang masuk, dengan tujuan untuk membuka lapangan pekerjaan, dan membantu menekan angka kemiskinan dan pengangguran di Buton Tengah,” Harapnya.

  • Share