Berita Duka, Wakil Bupati Buton Tengah Meninggal Dunia

  • Share

Buton, SuaraKepri.com – Wakil Bupati Buton Tengah, Kapt. Purn. Inf. La Ntau dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Selasa, (04/08/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Protokoler dan Humas Sekretariat Daerah Buteng, Sarifudin Fanta di kantor Sekretariat Daerah Buteng.

banner 336x280

Sarifudin mengatakan bahwa Wakil Bupati Buteng telah meninggal dunia sekitar pukul 14.45 WITA di Rumah Sakit Siloam, Kota Baubau hari ini.

“Pihak kami baru mendapatkan informasi tersebut setelah 10 menit kemudian dari Bupati Buton Tengah, Samahuddin,” ujarnya.

Saat ditanya oleh awak media terkait penyebab dan riwayat penyakit yang dialami Wakil Bupati Buteng tersebut, Sarifudin mengaku belum mengetahui pasti penyebab dan riwayat penyakit Wakil Bupati Buteng tersebut.

Sarifudin mengungkap sebelumnya Wakil Bupati masih terlihat sehat dan bahkan memimpin apel pagi pada hari Senin kemaren dan sempat menghadiri HUT Buteng.

“Saat ini almarhum masih berada dikediaman rumahnya di Lombe,” tambahnya.

Sarifudin juga menjelaskan rencananya Wakil Bupati Buton Tengah akan dikebumikan pada hari Rabu, 5 Agustus 2020.

“Besok rencananya almarhum akan dikebumikan di kampung halamannya, Kecamatan Gu, Kabupaten Buteng, Sulawesi Tenggara,” tutupnya.

Penulis : Thafan Chasper

  • Share