banner 728x250

Jalinkan Silaturahmi, Bupati Bengkalis Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com РBupati dan Wakil Bupati Bengkalis menggelar coffe morning bersama insan pers mempererat silaturahmi baik dari media online, cetak, maupun televisi yang bertugas di Bengkalis, bertemakan sinergi media massa dalam menyebarluaskan informasi cerdas, guna membangun Kabupaten Bengkalis, di Wisma Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis, Selasa (6/7/2021).

Acara yang di buka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra yang di hadiri Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Sekda Bengkalis, H.Bustami HY, dan SKPD serta bagian protokoler humas di lingkungan pemkab Bengkalis dan rekan-rekan media.

banner 336x280

Kegiatan ini silaturahmi adalah dalam rangka agar lebih mengenal dan lebih dekat, serta memperkuat kemitraan antara Pemerintahan Kabupaten Kabupaten Bengkalis dengan para Insan pers.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hafir dan memenuhi undangan kami.

Media merupakan corong dan jembatan informasi yang menjalankan tugas sangat mulia, maka dengan profesi sebagai wartawan juga sebagai pejuang informasi publik setiap kegiatan pemerintah.

“Semoga kedepannya bisa menjadi mitra kerja lebih akrab lagi untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis lebih harmonis. Baik sistem komunikasi maupun menyampaikan informasi ke publik, demi untuk pencapaian menuju sejahtera dan lebih baik,” ujar Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso diawal sambutannya.

Selanjutnya, Bupati Bengkalis juga menyampaikan, bahwasannya Pemkab Bengkalis mengedepankan rekan rekan media yang bertugas di kabupaten Bengkalis, serta berharap nedia adalah tombak dan corong utama bagi Pemerintah baik dalam pembangunan maupun penyaluran aspirasi serta penyampaian informasi ditingkat Nasional.

“Kita ibaratkan satu keluarga besar dengan satu rumah yang megah, kalau mengandalkan kinerja kami, mustahil kami bisa menyampaikan informasi ke tingkat nasional, makanya saya berharap rekan-rekan media inilah yang menjadi corong utama, tanpa rekan media tidak akan mungkin Bengkalis ini lebih baik,” Kata Bupati Bengkalis Kasmarni melanjutkan.

Kedepan, Bupati berharap, jika ada kejanggalan dimohon supaya di kemunikasi, bukan tidak boleh dikritik, tapi kita siap memerima informasi kalau ada kinerja yang tidak sesuai dengan prosedur.  

“Untuk itu mari kita kawal pembangunan kabupaten Bengkalis ke depannya,” harapnya.

Membangun itu tidak hanya dengan duit, tetapi dengan tulisan yang positif tentang pembangunan Bengkalis itu bermanfaat untuk masyarakat banyak, kebersamaan kita semua dari seluruh komponen masyarakat mulai dari Petani, Buruh, Wartawan ikut membangun Bengkalis sesuai dengan tupoksinya.

“Terakhir, Bupati Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah memenuhi undangan kami telah menjembatani untuk berkomunikasi, bertatap muka dan silaturahmi,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *