Jaringan Kantor Baru PT. BRK Kedai Syariah di Resmikan Wabup Bengkalis

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Bupati Bengkalis yang di wakili Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso menghadiri acara peresmian jaringan kantor baru PT. Bank Riau Kepri (BRK).

Peresmian tersebut dilaksanakan tepatnya di halaman kantor PT Bank Riau Kepri Syariah Bantan, Jalan Jendral Sudirman Desa Selat baru, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Rabu (19/1/2022) pukul 09.00 WIB.

banner 336x280

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh, Dandim 0303 Bengkalis diwakili oleh Pa Sandi Kodim 0303/Bengkalis Letda Arh Rickman Sinaga, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Staf Ahli Bupati Johansyah Syafri, anggota DPRD Riau Misliadi, Kapolres Bengkalis diwakili  Bhabinkamtibmas Selat Baru Bripka Mimin Victori.

Hadir juga, Wakil Ketua II DPRD Bengkalis Sofyan, Dinas Bapenda Tuti Andayani, Kepala Desa se-kecamatan Bantan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan Para Nasabah Bank Riau Kepri Syariah.

Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso mengatakan, selain memberikan layanan jasa keuangan, juga mengharapkan agar Bank BRK juga turut serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana mengelola keuangan secara baik dan sehat.

“Dengan keberadaan kantor Cabang Bank Riau Kepri di Desa Selatbaru Kecamatan Bantan ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Bank BRK untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah serta kenyamanan bagi masyarakat,” kata Wabup Bengkalis H Bagus Santoso dalam sambutannya.

Diharapkan dengan adanya Bank Riau Kepri, para nasabah akan semakin nyaman datang untuk bertransaksi di BRK, serta membantu masyarakat di desa yang jauh dari perkotaan. Kita patut berbangga hati sebab di Provinsi Riau ini Kabupaten Bengkalis peringkat atas dalam penanaman saham.

“Bank Riau Kepri didirikan di Kecamatan Bantan, dikarenakan Kecamatan Bantan memiliki potensi yang besar dalam perekonomian, serta Bumdesa pun dapat berkolaborasi dengan Bank Riau Kepri,” ujar Bagus.

Dikesempatan ini juga, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR Bank Riau Kepri Bengkalis kepada Masjid Al-firdaus Desa Resam Lapis, Mushalla Al-Muhajirin Desa Berancah dan bantuan perlengkapan MA Darul Aiman Desa Muntai Kecamatan Bengkalis.

Dan sekaligus menyatakan peresmian pembukaan kantor Bank Riau Kepri, dan pemotongan Pita oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso.

  • Share