banner 728x250

Mengungkit Utang HM Sani, Suparman Langsung Meminta Maaf Setelah Dimaki

  • Share
Status Suparman di Laman Facebooknya.

Batam, SuaraKepri.com – Adanya status Ir. Suparman yang telah mengungkit terkait utang almarhum Gubernur Kepri, HM Sani kepada dirinya, memancing reaksi keras dari para netizen di Media Sosial (Medsos) Facebook, pada Jumat malam (8/4). Dalam statusnya itu, Suparman menyebutkan bahwa almarhum Ayah Sani memiliki utang sebesar Rp 27 juta yang belum dibayarkan kepada dirinya. Tetapi pria kelahiran Duri, Riau tersebut tidak menyebutkan bahwa utang tersebut terkait apa, sehingga HM Sani memiliki utang pada dirinya.

Setelah mendapatkan reaksi keras dari Netizen dan dijadikan sebuah rubrik berita disalah satu media lokal, Suparman pun langsung meminta maaf kepada masyarakat Kepri dan Netizen melalui laman Facebooknya. Bahkan Suparman pun langsung menghapus statusnya tersebut dan meminta maaf langsung.

banner 336x280

Mengungkit Utang HM Sani, Suparman Langsung Meminta Maaf Setelah Dimaki 2“SAYA INGATKAN KEPADA BERITA KEPRI, ANDA JANGAN MENJADI PROPOKATOR, DALAM HAL INI, SESAMPAI SAYA DI BATAM, SAYA AKAN TUNTUT ANDA MELALUI UNDANG UNDANG INFORMASI TEKNOLOGI, ANDA SUDAH MENCEMARKAN NAMA BAIK SAYA,DAN MENGAMBIL FOTO SAYA TANPA SEIZIN SAYA, ANDA JANGAN MENCARI KESEMPATAN DALAM MASALAH INI, JELASKAN KEPADA SAYA DASAR HUKUM APA YANG SAYA LANGGAR, DAN LAGIAN SAYA SUDAH MINTAK MAAF SELAKU UMAT ISLAM, KEPADA SEMUA PIHAK, APA ANDA PUNYA AGAMA ?,” inilah status terakhir Suparman di laman Facebooknya.

[sk]

  • Share