by

Tetap Memberikan Pelayanan Terbaik, RSKI Mendapatkan Apresiasi Dari Gubernur Kepri

Penulis : -Batam-309 views

Batam, suarakepri.com – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad beserta rombongan, mengunjungi secara resmi Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) di Pulau Galang, Kota Batam, Kamis (06/05).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala RSKI Covid-19 Pulau Galang, Kolonel Ckm DR dr Khairul Ihsan Nasution Sp. BS dan beberapa staf.

Pada kunjungan tersebut, Ansar sangat mengapresiasi kinerja Khairul dan jajarannya dalam memberikan pelayanan terbaik, meski harus mengalami berbagai kesulitan yang dialami.

“Saya mengapresiasi kerja Pak Khairul Ihsan, para relawan dan seluruh jajaran di RSKI Pulau Galang,” ujar Ansar

Ansar mengungkapkan, bahwasanya persoalan penanganan Covid 19 merupakan persoalan negara, oleh karena itu, jika RSKI mengalami kendala dalam pelayanan pasien Covid, Pemerintah siap membantu.

“Apa-apa yang dibutuhkan RSKI Pulau Galang, Insya Allah sebisanya kita bantu melalui koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait,” kata Ansar

Menurut Ansar, harus ada langkah yang serius dan bersama untuk menanggulangi persoalan Covid-19 di Kepulauan Riau.

Salah satu persoalan Covid-19 di Kepri hari ini tidak hanya datang dari warga Kepri sendiri, tetapi juga dari pihak luar terutama dari pekerja migran Indonesia (PMI) yang masuk melalui Batam.

“Dalam penanganan Covid 19, diperlukan keseriusan kita bersama, yakinlah setiap usaha yang diniati dan dilakukan dengan baik, Insya Allah akan menghasilkan hal yang baik juga,” pungkas Ansar.

Comment

Berita Lainnya