Example floating
Example floating
Bintan

Diskominfo Rancang Sistem Pengaduan Online

348
×

Diskominfo Rancang Sistem Pengaduan Online

Sebarkan artikel ini
AUPA Samake Kepala Diskominfo bersama Bupati Bintan H Apri Sujadi di Masjid Nurul Iman, Kijang, belum lama ini. f-istimewa

BINTAN – KEPALA Diskominfo Bintan Aupa Samake menuturkan, aplikasi pengaduan secara online ini dirancang dan disediakan, guna merespon dinamika perkembangan kehidupan masyarakat saat ini.

Menurutnya, pelayanan publik menjadi salah satu unsur yang terus ditingkatkan. Sejalan dengan visi pembangunan daerah. Sehingga, setiap warga nantinya, bisa melaporkan permasalahannya melalui layanan aspirasi, dan pengaduan online rakyat.

”Sistemnya sedang kita rancang. Kita harapkan, setidaknya akhir tahun sudah clear. Dan ini tentunya sangat berguna, untuk memenuhi ekspektasi atau suatu harapan masyarakat, terhadap pemenuhan layanan publik yang cepat dan tanggap,” ujarnya, saat ditemui di Kantor Diskominfo Bintan, Jumat (23/8) siang.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, di era keterbukaan saat ini, masyarakat menuntut layanan publik yang super cepat dan tepat. Rancangan aplikasi nantinya dapat mempermudahkan kinerja pemerintah daerah, agar layanan publik menjadi tepat sasaran.

”Salah satu tugas Diskominfo memang mengintegrasikan layanan publik, dalam bentuk aplikasi. Sehingga memangkas jarak dan waktu. Tentunya, kita harapkan agar aplikasi yang dibuat nantinya, mampu memenuhi ekspektasi masyarakat. Khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutup H Apri Sujadi.

Comment