banner 728x250

Gubernur Kepri Mengharapkan Peningkatan SDM, Agar Memiliki Daya Saing Tinggi dan Berkualitas

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Usai menghadiri pelatihan keterampilan bersertifikasi di ruang pertemuan PT Bintan Industrial Estate. Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. mengharapkan sumber daya manusia (SDM) Kepri memiliki kualitas.

Hal ini disampaikannya pada saat kegiatan, dalam rangka peningkatan sumber daya manusia, yang telah disesuaikan dengan program Gubernur Kepri terkait peningkatan SDM melalui pelatihan advokasi.

banner 336x280

“Saya mengharapkan adanya peningkatan dalam SDM Kepri. Sehingga, bagaimana visi misi Kepri dalam meningkatkan Putra dan Putri Bintan dapat memiliki sertifikasi, agar kedepannya memiliki daya saing yang tinggi dan berkualitas,” ujarnya, Rabu (19/10/2021).

Gubernur Kepri bersama para Disabilitas dan Ormas.

Usai dari kegiatan, Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan para Disabilitas dan organisasi masyarakat Persaudaraan Pemuda Pemudi Tempatan Bentan.

Terlihat dalam video tersebut, Gubernur Ansar memberikan sedikit bantuan kepada para Disabilitas, sebagai bentuk keperduliannya terhadap masyarakat.

ilain pihak, Ketua 1 DPP Perppat Bentan mengapresiasikan yang sedalam-dalamnya kepada Gubernur Kepri, yang telah memperhatikan sumber daya manusia, dibidang ketenagakerjaan.

“Dengan adanya pelatihan ini, tentunya akan berdampak baik bagi masyarakat Bintan, dan saya juga berterimakasih kepada bapak Aditya selaku pimpinan pengelola kawasan industri Lobam,” ungkapnya.

  • Share