by

Kesebelasan Lingga Gugur, Karimun dan Anambas pastikan langkah Kesemi Final

Penulis : -Bintan-50 views

LINGGA, SuaraKepri – Kesebelasan Sepak bola U-15 Kabupaten Lingga terhenti langkahnya, setelah dikalahkan Kesebelasan Kep. Anambas 2-1, Minggu, dan Kesebelasan Karimun, Senin, dengan sekor akhir imbang 2-2, Senin (23/07/18).

Dengan begini U-15 Kabupaten Lingga di pastikan tidak akan melaju ke Semi Final, setelah kalah telak di Ajang Popda Kepri ke-7 diKabupaten Lingga.

“U-15 kita tidak Lolos, karna kesebelasan kita hanya mendapatkan 1 Poin hasil imbang Lawan Kabupaten Karimun tadi siang, sedangkan Kep. Anambas menoreh 3 Poin dan Kabupaten Karimun 4 Poin, dengan begini U-15 Kabupaten Karimun Juara Pol B dan Kep. Anambas di posisi Ranner UP,” Ucap Febrian salah satu pengamat Sepak Bola.

Meski pun begitu, U-15 Kabupaten Lingga sudah bermain Maksimal di setiap pertandingan, terlihat dari segi pluang dan Ball Possession U-15 Kabupaten Lingga begitu mengusai jalannya pertandingan.

“Tercatat 16 Pluang U-15 Kabupaten Lingga saat Kontra Kep. Anambas, sedangkan Ball Possession U-15 Lingga unggul dengan 70%. Sedangkan saat kontra Kabupaten Karimun Pluang U-15 Lingga tercatat 26 kali Shoot dua diantaranya Goll, untuk Ball Possession U-15 Lingga hanya unggul sedikit dengan 65% saja,” kata Febrian saat menyaksikan pertandingan Sore Tadi.

Sementara itu, terlihat di bangku penonton Stadion Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, begitu heboh dengan nyanyian dan sorak-sorakan Sporter Sepak Bola U-15 Lingga.

“Lingga Pasti bisa, Lingga Harus juara, kalahkan musuh mu dan rebut tropi juara mu, Lingga, Lingga terbilang,” suara nyanyian Sporter Sepak Bola Kabupaten Lingga.

Penulis : Rian.

Comment

Berita Lainnya