Example floating
Example floating
Bintan

Kolaborasi Bersama Tokoh Masyarakat, Bintan Timur Jadi Prioritas 2024

2166
×

Kolaborasi Bersama Tokoh Masyarakat, Bintan Timur Jadi Prioritas 2024

Sebarkan artikel ini
Coffe Morning Pemkab Bintan bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Bintan Timur, Rabu (24/01/2024). /F: Humas Pemkab Bintan

Bintan, suarakepri.com – Momentum penting terjadi hari ini saat Bupati Roby menggelar Coffee Morning bersama puluhan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Aula Kantor Kecamatan Bintan Timur. Dalam pertemuan tersebut, Bupati Roby mengungkapkan rencana kebijakan dan program unggulan yang akan diimplementasikan di Kecamatan Bintan Timur.

Roby menekankan bahwa alokasi anggaran Tahun 2024 menjadikan Bintan Timur sebagai prioritas utama, Rabu, 24 Januari 2024.

“Dengan alokasi anggaran tahun ini, Bintan Timur menjadi fokus utama. Ada banyak inisiatif yang akan kami jalankan pada tahun ini,” ungkapnya singkat.

Lebih lanjut, Bupati Roby menekankan pentingnya kolaborasi di forum tersebut untuk merumuskan kebijakan dan inovasi yang mendukung pembangunan Bintan. Isu-isu yang dibahas menjadi landasan bagi Roby dalam menyusun kebijakan guna memastikan kemajuan yang berkelanjutan.

Penulis: Thafan Casper

Comment