banner 728x250

Mengemban Amanah, Hasriawady Siap Kembalikan Kedaulatan Perpat

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Usai penobatan dan pengesahan Ketua DPP Perpat Bentan wilayah Bintan, Provinsi Kepri (Kepulauan Riau) Hasriawady, S.IP di gedung LAM Bintan, Kijang, menyatakan siap mengemban amanah untuk mengembalikan kedaulatan Perpat (Persatuan Pemuda Tempatan) seperti semula, Senin (12/04).

Hasriawady mengungkapkan pelantikannya hari ini bukan bagian dari ingin memecahkan Perpat yang ada diwilayah Bintan, namun sebagai bentuk upaya mengembalikan marwah dan kedaulatan Perpat diwilayah Bintan yang selama ini masih tertidur.

banner 336x280

“Dengan dilantiknya dan deklarasinya Perpat Bentan bahwasanya ini bagian dari bentuk keseriusan kami dalam mengembalikan marwah dan kedaulatan Perpat, sehingga kedepannya diharapkan agar tidak akan ada lagi yang berani bicara tidak pada tempatnya,” ujarnya.

Dibeberapa media, Hasriawady mengatakan agar setiap anggota Perpat dapat meninjau kembali makna dan tujuan organisasi, karena pada saat ini saja anggota Perpat tidak bisa saling menjaga dan mempertahankan marwah.

Dalam kesempatan tersebutpun, Hasriawady menyatakan kembali bahwasanya dirinya siap mengembalikan kedaulatan Perpat dan memperjuangkan hak para pemuda tempatan

“Saya siap mengembalikan kedaulatan Perpat seperti sebelumnya, dan mungkin kami akan bekerjasama dengan Perpat Tanjungpinang untuk membangun Perpat diwilayahnya masing masing,” tegasnya.

  • Share