Example floating
Example floating
Bintan

Pengusaha Sungai Datok Mendukung Penuh Suyanto sebagai Calon Legislatif Pemilu 2024

2794
×

Pengusaha Sungai Datok Mendukung Penuh Suyanto sebagai Calon Legislatif Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Pernyataan sikap Pengusaha Muda Kampung Sungai Datok, M Syafari bersama rekan kepada Suyanto, S.E dalam pemilu 2024 mendatang, Kamis (08/02/2024) /F: Saddiq

Bintan, suarakepri.com – Dalam sebuah pengumuman mengejutkan, M Syafari, seorang Pengusaha Muda dari Kampung Sungai Datok, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Suyanto, S.E sebagai calon legislatif (caleg) Dapil 3, Bintan Timur.

Syafari, yang dikenal sebagai pengusaha yang peduli terhadap kebutuhan sosial, memuji kualitas kepemimpinan Suyanto. Menurutnya, Suyanto memiliki potensi besar untuk mewakili aspirasi masyarakat di Bintan Timur.

 

“Saya yakin dia bisa menjadi dewan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat untuk kepedulian sosial, contohnya kepada masyarakat yang mengeluh tentang kesehatan, lowongan pekerjaan, dan lainnya,” ungkap Syafari di kediaman rumahnya, Kamis (08/02/2024).

Syafari juga menyoroti respons cepat Suyanto terhadap kebutuhan mendesak masyarakat, seperti memberikan bantuan kepada korban banjir dengan sigap di Kampung Pisang. Hal ini menurutnya, menunjukkan kepedulian dan ketegasan Suyanto dalam membantu masyarakat.

“Dukungan saya dan tim saya adalah bukti nyata bahwa kami membutuhkan pemimpin yang peduli terhadap masyarakat. Kami telah membahas, berbicara, dan menyatakan sikap pada hari ini. Kami yakin Pak Suyanto adalah calon dewan terbaik untuk masyarakat Bintan Timur kedepannya,” tambahnya.

 

Dukungan dari Syafari diikuti oleh kesepakatan bersama timnya untuk mendukung Suyanto dalam pemilihan mendatang.

 

Proses pemilihan mendatang dijadwalkan pada tanggal 14 Febuari 2024, di mana dukungan dari M Syafari dan timnya diharapkan memberikan dorongan besar bagi perjalanan politik Suyanto di Bintan Timur.

 

Penulis: Thafan Casper

 

Comment