Semakin Parah, Jalan Tirta Madu Semakin Terabaikan

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Rusaknya jalan Tirta Madu di perkebunan kelapa sawit di Kijang, Kecamatan Bintan Timur ke Toapaya, Kecamatan Gunung Kijang belum juga diperbaiki, sedangkan jalan darurat yang menjadi solusi sementara saat ini juga telah rusak dan semakin parah, sehingga menyebabkan terganggunya aktivitas dan beresiko mengancam nyawa para pengendara yang lewat.

Hal ini diketahui berdasarkan postingan media sosial Facebook salah satu Dewan Bintan, Hasriawady, S.Ip selaku Ketua Komisi I yang menghimbau kepada para pengendara agar untuk sementara waktu jangan melewati jalan tersebut.

banner 336x280

“Roda empat dan dua, tolong jangan lewat jalan Tirta madu, jalan semakin parah, Jembatan darurat kayu sudah lapok,” Ungkap Hasriawady di akun media sosial miliknya.

Berdasarkan postingan tersebut, banyak masyarakat yang mempertanyakan kinerja pemerintah saat ini, dan mempertanyakan siapa sebenarnya bertanggungjawab untuk memperbaiki akses jalan yang rusak.

Sedangkan menurut keterangan saksi mata dilokasi, Edward menerangkan pada hari ini terdapat sebuah mobil pengangkut pakan ayam sempat tersangkut di jalan darurat.

“Tadi pas lewat ada mobil nyangkut, mobil itu mengangkut pakan ayam,” Ujar Edward.

Atas kejadian tersebut, banyak masyarakat Bintan yang mengharapkan agar pemerintah segera memperbaiki atau mencarikan solusi, sehingga dapat meminimalisir atau mencegah adanya korban dikemudian hari, Selasa (28/06).

  • Share