banner 728x250

Gerai Vaksin Presisi di Aula Kantor Bupati Lingga Sukses Dilaksanakan Hari Ini

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Antisipasi penyebaran covid-19 melalui vaksinasi, Polsek Daik bersama tim Puskesmas Daik Lingga, Kecamatan Lingga lakukan Gerai Vaksin Presisi di Aula Kantor Bupati Lingga, Senin (05/07/21).

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Paweloy ikut menyaksikan jalannya pelaksanaan vaksinasi yang hari ini menjadi target pemerintah pusat untuk menvaksin 80% rakyatnya.

banner 336x280

“Kami melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di wilayah Daik Lingga, yang alhamdulillah diikuti dengan antusias oleh masyarakat kita,” kata Neko saat melihat lansung kegiatan tersebut.

Ia meminta, setiap masyarakat yang sudah di vaksin, meminta agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab dengan mematuhi 5 M atau prokes, maka akan mempercepat pemutusan mata rantai covid-19.

“Semoga musibah ini cepat berlalu dan ikhtiar kita dengan vaksinasi ini, dapat memberikan hasil yang maksimal. Meski sudah di vaksin kita tetap harus patuhi protokol kesehatan,” mintanya

Sementara itu, Kapolsek Daik Lingga, Iptu Idris mengatakan, adapun sasaran target vaksinasi hari ini sebanyak 500 orang dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi akan diberikan undangan untuk mengikuti vaksinasi.

“Untuk target vaksinasi hari ini sebanyak 500 orang dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, akan diberikan undangan untuk mengikuti vaksinasi,” ujarnya

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lingga Yulius, Wakapolsek Junaidi SH, Bhabinsa Koramil 05 Daik Pelda Nurazan, Kanitresrim Ipda Kristian, Kanit Binmas Bripka Mastur, Kanit Intel Bripka Sanusi S.sos serta 20 Personil Polsek Daik dan 20 orang tenaga kesehatan.

Penulis : Febrian S.r

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *