Lingga  

PBJI Lingga Janjikan Berikan Yang Terbaik di Ajang Porprov Kepri 2022

Lingga, SuaraKepri.com – Di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke-V tahun 2022, Cabang olahraga Jujitsu Kabupaten Lingga siap berikan emas pada ajang yang digelar di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, yang telah dibuka pada awal November 2022 ini.

Ketua Persatuan Beladiri Jujitsu Indonesia (PBJI) Kabupaten Lingga, Ruslan mengatakan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan para atlet untuk bertanding sudah sejak lama. Dirinya optimis para atletnya dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lingga.

banner 336x280

“Untuk para atlet sudah kita TC kan di Kota Batam, dan insyaallah sudah siap bertanding di Porprov Kepri ini,” kata Ruslan, Rabu (9/11/2022).

Ruslan menambahkan, bahwa untuk Cabor Jujitsu, ini perdana mengikuti ajang Porprov Kepri, maka dengan harapan dapat memberikan hasil terbaik.

“Untuk cabor ini dapat dikatakan baru, dan ini perdana kita mengikuti, namun semangat para atlet untuk bertanding sangat luar biasa, maka saya berkeyakinan kita dapat memperoleh emas,” ujarnya.

Ruslan menyampaikan, meski Jujitsu tidak menjadi Cabor yang diunggulkan, namun dirinya yakin mampu memperoleh hasil terbaik.

“Mungkin kita tidak menjadi Cabor yang diunggulkan pada Porprov Kepri ini, namun antusias para atlet Jujitsu yang menjadikan saya optimis, kita bisa lebih baik dari Cabor-cabor lainnya,” ungkapnya.

Diketahui PBJI Kabupaten Lingga menurunkan 4 atlet yang akan bertanding di Porprov Kepri ke-V di Kabupaten Bintan. (IL)

Comment