Example floating
Example floating
Natuna

Baru Enam Parpol Yang Serahkan Berkas ke KPU Natuna

244
×

Baru Enam Parpol Yang Serahkan Berkas ke KPU Natuna

Sebarkan artikel ini

NATUNA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, Affuandris menegaskan, hingga saat ini Partai Politik (Parpol) yang sudah menyerahkan kelengkapan berkas ke KPU Natuna sebanyak 6 (Enam) Parpol.

Adapun Parpol yang sudah menyerahkan kelengkapan berkas yaitu Partai Perindo, Partai Nasdem, Partai Berkarya, PKS, PAN dan PPP.

“Untuk 6 Parpol tersebut sudah mendaftar dan melengkapi berkasnya semua, melainkan masih ada beberap Parpol yang belum menyerahkan berkasnya,” kata Affuandris di ruangnya, Senin (16/10).

Lanjut dikatakan Affuandris, untuk pendaftaran Parpol akan dilayani sampai pukul 00.00 WIB (dini hari, red).

“Saya harapkan untuk Parpol yang kurang lengkap mengantarkan berkasnya agar bisa secepatnya untuk melengkapi. Sebab, waktu pengataran berkas hanya sisa beberapa jam lagi,” ungkapnya menghimbau.

“Kita tetap berkomunikasi dengan Parpol dan LO nya bagi yang belum menyerahkan berkasnya,” tambahnya.

Untuk kendala saat ini, dikatakan Affuandris masih pada masalah jaringan internet. Sehingga pada hari terakhir KPU Natuna di fasilitasi jaringan di Polsek Bunguran Timur.

“Kendala sekarang hanya pada masalah jaringan internet, kita berterimakasih kepada Polsek Bunguran Timur yang telah memfasilitasi tempat di kantornya untuk menggunakan jaringan internet dalam kegiatan kita, karena kita ketahui jaringan disana sangat lancar. Dan kita hanya menyiapkan operator aja dari KPU. Sedangkan untuk LO Parpol langsung saja menuju kesana untuk berkonsultasi,” tutupnya.

Penulis : Imam Agus

[sk]

Comment