by

Pelantikan Pengurus Dan Rakercab IAI Tanjungpinang, Pahami Peraturan Organisasi Terbaru

Penulis : -Tanjungpinang-14,699 views

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Kepengurusan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Tanjungpinang-Bintan periode 2019-2023, dibawah kepemimpinan Lies Palupi Hadiningsih, S.si, Apt akhirnya dilantik.

Pelaksanaan Pelantikan dan Rakercab IAI Tanjungpinang-Bintan ini dilaksanakan di Aula Gedung Poltekkes Tanjungpinang, Jalan Rahman Hakim, pada hari Rabu (01/05).

Acara pelantikan diisi dengan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kota Tanjungpinang-Bintan oleh pengurus baru. Rakercab ini mensosialisasikan peraturan organisasi terbaru oleh pengurus daerah.

Narasumber Rakercab adalah Tahrim, SSi, Apt merupakan Ketua Pengurus Daerah (PD) Provinsi Kepri dan Jaka Hudiantan SSi. Apt yang menjabat sebagai Sekretaris PD.

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPP-KB) Kota Tanjungpinang, Rustam hadir membuka secara resmi acara pelantikan dan Rakercab IAI Tanjungpinang-Bintan mewakili Wali Kota Tanjungpinang.

Penandatanganan SK Pelantikan

Hadir juga para tamu undangan lainnya seperti Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr. Gamma, perwakilan dari Polres Tanjungpinang, Rudenim,  RSAL Lantamal IV Tanjungpinang, Ikatan Perawat Nasional serta tamu undangan lainnya.

Comment

Berita Lainnya